Diberdayakan oleh Blogger.

Inilah Peluang Usaha Tanpa Modal Yang Layak Anda Coba ( Ini Bukanlah Trik Cepat Kaya )

Ini adalah Peluang usaha yang belum terpikirkan oleh banyak orang. Peluang usaha ini tak membutuhkan modal ( kecuali biaya online ), modal yang Anda perlukan hanyalah Konsisten dan sabar. Jika Anda berharap ini adalah teknik cepat kaya. Saya mohon maaf Anda salah tempat.



Ini bukanlah Fast Money, tidak ada software dengan hanya 3 kali klik dapat menjadikan Anda seorang jutawan dalam semalam. Semuanya butuh waktu. Jadi peluang usaha seperti apa yang berpotensi menghasikan Rp 500.000,-/hari bahkan lebih, tanpa modal.?

Ya, saya sedang bicara tengtang bisnis Online. Kita akan menjual barang-barang dari tokopedia.com di tokobagus.com atau berniaga.com. Caranya pun cukup mudah:

Pertama kujungi situs Tokopedia.com  lakukan registrasi . Setelah itu pilih barang-barang yang ingin Anda jual. Kemudian Copy gambar produk nya terus pasang gambar tersebut di tokobagus.com dan berniaga.com. Beri descripsi yang menarik. Setalah itu Anda tinggal menaikan harga nya.

Jika  di Tokopedia.com harganya Rp 100.000,- Anda bisa menjualnya di tokobagus.com seharga Rp 120.000,-. Jadi Anda telah mendapatkan keuntungan Rp 20.000,-. Anda bisa menjual barang sebanyak-banyaknya dari sana, semakin banyak semakin besar kemungkinan Anda untk bisa melakukan penjualan. jika Anda sehari mampu menjual 25 produk maka keuntungan Anda sehari Rp 500.000,-. Sederhana bukan walu tak sesederana prakteknya.

Uang dari Bisnis Online tidak ada matinya. Yang membatasinya hanyalah Imaginasi kita sendiri. Sekian dari saya mengenai " peluang usaha yang berpotensi menghasikan Rp 500.000,-/hari tanpa modal " selamat mencoba dan sukses selalu.


Update: 3 september 2013

Dikarenakan masih banyak yang bingung masalah proses transaksinya.
 Saya akan coba untuk menjelaskan urtan prosesnya.

1. kita pilih produk  yang akan kita iklankan.( kunjungi Tokopedia.com )

2.Setelah dapat produk yang bagus, langkah selanjutnya ambil gambar produk

3. kunjungi tokobagus.com ---> pasang iklan dengan menggunakan gambar yang kita ambil dari tokopedia, beri deskripsi yang menarik, beri harga yang telah dinaikan dari harga di tokopedia dan cara order.

4. Proses transaksi

Pembeli membeli  barang ( misal harga Rp125.000,-) ----> pembeli tranfer uang Rp 125rb ke rek kita + memberikan alamat lengkapnya ----> kita belikan di tokopedia (di tokopedia harganya cuma Rp100rb ) -----> kita transfer Rp 100rb ke tokopedia dg menggunakan alamat pembeli tadi -----> tokopedia langsung mengirim barang ke pembeli.




Baca juga :

- $100 pertamaku dari Google Adsense



Comments
43 Comments