Diberdayakan oleh Blogger.

Sumber Pendapatan Dari Internet.

Seperti yang sering saya katakan, pendatan dari Internaet tidak ada matinya. yang membatasi hanya Imajinasi kita saja. Berikut adalah sumber pendapatan dari Internet yang layak Anda ketahui:


 CPA (Cost Per Action ) Anda di bayar jika ada orang yang membeli adri link Affiliate Anda;


1. Commission Junction - CJ adalah salah satu jaringan afiliasi tertua dan populer . Anda dapat menemukan ribuan produk dan layanan afiliasi untuk mempromosikan dari membayar per lead untuk membayar per penjualan . CJ adalah ValueClick Perusahaan yang merupakan pemimpin di pasar iklan online .

 2 .Amazon Associates - Ini akan mengejutkan jika Anda belum pernah mendengar tentang Amazon . Amazon pasar online terbesar Anda dapat menemukan apa pun yang Anda pikirkan. Amazon menawarkan afiliasi nama program Amazon Associates Anda bisa mendapatkan sampai 15 % pada rujukan .

.3 AzoogleAds - AzoogleAds adalah nama terpercaya yang menjalankan jaringan afiliasi dari 10 tahun terakhir dengan 45.000 + ini adalah salah satu jaringan afiliasi BPA terbesar .

4 Google Affiliate Network - Sekarang yang belum mendengar nama Google . Google adalah pemimpin dalam program PPC dan sekarang mereka sudah mulai Google Affiliate Network . Anda dapat menemukan ratusan program afiliasi dari pay per sale untuk membayar per lead . Anda tidak perlu khawatir tentang pembayaran afiliasi Anda seperti dapat Anda percaya Google untuk itu .

Clickbooth - Clickbooth adalah salah satu jaringan afiliasi yang paling cepat berkembang . Sebagai afiliasi Anda memiliki banyak produk dan jasa untuk mempromosikan . Mereka memiliki banyak pengiklan di berbagai kategori .

6 OneNetworkDirect - Jika Anda baik dalam menjual perangkat lunak maka oneNetworkDirect adalah untuk Anda . Anda dapat menjual perangkat lunak dari pengembang perangkat lunak terkemuka. Anda dapat mempromosikan produk mereka dengan menggunakan kode kupon sana .

. 7 ClickBank – Menjual produk dari pasar digital terbesar . ClickBank adalah pasar terbesar untuk menjual produk digital dari eBook , software untuk layanan online . Anda bisa mendapatkan sampai 75 % menjual produk komisi .

. 8 . Rextopia - Jika Anda menyukai pay per lead maka Rextopia adalah untuk Anda . Ada banyak program PPL pada berbagai kategori seperti Gratis, Survei , Kesehatan dll saya menemukan mereka sangat baik untuk membayar pembayaran afiliasi tepat waktu .

. 9  Link Connector – lain jaringan afiliasi tertua dengan ratusan produk afiliasi untuk menjual . Ada beberapa pengiklan besar mempromosikan PPS dan program PPL .

. 10 MaxBounty –MaxBounty jika salah satu jaringan afiliasi favorit saya . Mereka memiliki banyak membayar per program memimpin untuk sebagian besar negara . Konversi dari program yang sangat baik . Mereka memiliki catatan pembayaran tepat waktu baik .

. 11 Neverblue – Neverblue memimpin jaringan afiliasi dari waktu yang lama . Mereka memiliki jaringan besar dengan program yang bagus untuk mempromosikan . Mereka berasal dari waktu yang lama dalam bisnis ini .

. 12 RegNow – RegNow merupakan bagian dari Digital River oneNetwork . Ini adalah jaringan afiliasi perangkat lunak di mana Anda dapat menemukan lebih dari 25.000 judul perangkat lunak untuk menjual dengan komisi afiliasi sampai 75 % .

. 13 . ShareASale - Ini adalah jaringan afiliasi berusia 10 tahun dan kebanyakan dari kita tahu ShareASale . Mereka memiliki banyak program afiliasi dari PPL dan PPS . Mereka banyak pengiklan populer di ShareASale . Ini adalah jaringan besar tapi tidak populer sebagai CJ atau lainnya.

. 14 . Roi Rocket - Roi Rocket adalah membayar difokuskan per jaringan afiliasi tindakan. Mereka memiliki beberapa program CPL besar , mereka juga membantu penerbit untuk meningkatkan penjualan di sana . Jaringan yang baik dengan pembayaran tepat waktu .

. 15 . Axill - Axill adalah jaringan afiliasi paling cepat berkembang . Mereka memiliki jaringan di 3 negara seperti Amerika Serikat , Inggris dan India . Mereka memiliki CPA dan CPM program dari platform yang sama .

. 16 . Adjump - Adjump sebelumnya dikenal sebagai OurFreeStuff . Jika Anda suka membayar per program memimpin yang memiliki sedikit formulir pendaftaran seperti survei dibayar dll maka Anda akan menemukan banyak program afiliasi di Adjump . Mereka juga membayar komisi afiliasi tepat waktu melalui cek atau PayPal .

. 17 . Link Share - Berbagi Link adalah jaringan afiliasi lain yang bekerja dari waktu yang lama . Mereka memiliki program afiliasi di hampir setiap kategori . Ada banyak produk yang populer untuk menjual ini memberikan Anda lebih banyak kesempatan untuk mendapatkan .

. 18 . pepperjamNETWORK - Pepperjam bekerja dalam jaringan pemasaran afiliasi sejak tahun 1999 . Mereka adalah jaringan afiliasi populer dengan pengiklan populer . Mereka memiliki dukungan yang baik dan pada catatan waktu pembayaran .

. 19 Panthera Network – Jika Anda menyukai untuk mempromosikan program CPL mana Anda dibayar ketika pengunjung mengirim oleh Anda bergabung dengan program yang gratis maka Anda dapat menemukan banyak program seperti ini di Panthera Jaringan .

. 20 . RevResponse - RevResponse adalah model baru yang besar pemasaran afiliasi . Ada berbagai program yang menawarkan produk bebas untuk download dan afiliasi mendapatkan biaya tetap per lead .

. 21 . Inuvo - inuvo adalah jaringan afiliasi BPA lain. Mereka memiliki Platform afiliasi baru yang sangat mudah digunakan dan Anda dapat dengan mudah mengakses produk dan laporan .

.
Comments
0 Comments