Diberdayakan oleh Blogger.

Apa itu SEO? ; Dan Beberapa Pertanyaan yang sering di ajukan tentang SEO.

Kali ini saya akan mencoba Membahas mengenai Apa itu SEO? dan beberapa pertanyaan yang mendasar mengenai SEO. Semoga Artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda.

Apa itu SEO ?

SEO merupakan kepanjangan dari Search Engine Optimization. Yaitu upaya untuk meningkatkan rangking suatu blog/situs pada posisi tertinggi di mata mesin pencari.

Apa itu on-page optimization ?

Adalah upaya dari dalam blog atau situs untuk meningkatkan rangking pada kata kunci tertentu. Hal ini bisa berupa:
- Dengan memasukan kata kunci yang di incar pada paragraf pertama dan terakhir. serta meratakannya pada sekujur konten, asal jangan terlalu over. 2-5 kata kunci, pada setiap konten.
-memberi deskripsi blog yang relevan dengan kata kunci
-memilih template atau theme yang SEO friendly.
-Dll

Apa itu PageRank?

  Pagrank adalah Algoritma yang diciptakan oleh Larry page dan Sergey brin untuk menentukan situs mana yang lebih penting atau populer di mata mesin pencari ( Google ). Pagerank di ukur dengan satuan Angka dari 0 -10.


Apa itu Off-page Optimization?

Merupakan Upaya dari luar blog/situs untuk mendapatkan rangking yang tinggi pada kata kunci tertentu. Ini adalah tetentang "Back Link" yaitu link yang menuju blog/situs kita. Semakin banyak link yang berkualitas menuju blog/situs kita akan semakin baik.

Apa itu Google Dance?

Ini adalah salah satu efek dari algoritma Google yang sedang melakukan penyesuaian, apakah suatu situs pantas berada di halaman pertama atau tidak. Suatu ketika situs Anda bisa berada dihalaman pertama, dan dihari berikutnya bisa berada di halaman ke 2 atau lainnya. Ini wajar Google sedang mengkoreksi situs Anda Apakah layak Berada di Halamn pertama atau tidak. Dan salah satu faktornya adalah Backlink

Berapa waktu yang dibutuhkan melihat hasil Optimasi kita?

Jika Anda mengincar kata kunci yang terdiri dari lebih dari tiga kata, Anda dapat melihat hasilnya lebih cepat.
Tapi Anda harus selalu ingat SEO bukan lah sesuatu yang instan. Ini memerlukan usaha yang terus menerus dan konsisten. Namun hasilnya akan setimpal.

Apakah kita di perbolehkan membeli Link?

Google tidak membolehkan kegiatan ini. Akan tetapi Google tidal bisa mendeteksi kegiatan ini.
Jadi membeli link Dalam kaitan nya SEO bisa dilakukan

Faktor apa saja Yang mempengaruhi pemeringkatan sebuah situs selain Backlink?

- " Keunikan artikel Anda. "  Kualitas dan keunikan konten Anda juga mempengaruhi pemeringkatan Blog atau situs Anda.

- " Keyword On Domain " Jika Anda mengejar kata kunci Jual Pulsa . Maka alangkah baiknya Nama domain yang Anda pilih mengandung kata tersebut. Kalau bisa sama persis dengan kata kunci tersebut.
 contoh jualpusa.com atau jualpusa.net/info/org.

-" Umur Domain " Semakin tua umur Domain Anda akan semakin baik.

Apa itu SpamBlog ?

SpamBlog Adalah Sebuah Blog yang Tidak punya tujuan memberi Manfaat Bagi Pembaca . Blog seperti ini biasanya digunakan dengan tujuan Membangun link ke situs utama Merka. Dengan demikian Google cenderung meng De-indeks kan blog-blog seperti ini ketika mereka ditemukan.

Apa itu AutoBlog?

AutoBlog Adalah Blog yang dilengkapi software yang mampu memproduksi konten secara otomatis.

Apa itu Autority Blog?

Auotrity Blog adalah Blog yang telah mendapat kepercayaan dari mesin pencari. Blog- Blog seperti ini biasanya memiliki konten yang benar -benar berkualitas, hingga orang akan dengan sukarela memberikan link ke blog tersebut. Dan blog seperti ini lebih mudah mendapat peringkat yang tinggi dalam pencarian.

Teknik SEO
Apa itu link wheel?

Ini adalah salah satu trik untuk mendapatkan link satu arah. karena link satu arah lebih berbobot dari pada link  2 arah. Misal Blog A nglinke ke Blog B dan Blog B ngelink ke Blog A, ini disebut link 2 arah. Sedangkan contoh link satu arah dengan cara link while adalah Blog A ngelink ke blog B dan blog B ngelink ke blog C, Dan blog C  ngelink ke blog A.

 Apa itu Pyramid backlink ?

Pyramid backlink adalah salah satu teknik SEO yang sangat Ampuh untuk meningkatkan Serp Blog atau website Anda.

Gambar di atas adalah contoh  sketsa seder hana dari pyramid backlink. Kenapa saya mengatakan teknik ini sangat Ampuh. . Coba Anda ketikan kata    Apa itu SEO  . Anda bisa melihat Blog ini ada dihalaman satu Google.com. Pencapaian seperti ini, saya dapatkan hanya dalam waktu satu minggu setelah menggunakan teknik ini

Demikin Artikel dari saya tentang SEO. Mohon maaf jika ada salah kata dan Semoga dapat membantu Anda yang masih bingung mengenai Apa itu SEO ? dan beberapa pertanyaan lain tetang SEO.Trimakasih.
Comments
13 Comments