Diberdayakan oleh Blogger.

Pertama Dengan Prosesor 8 core

Sebagai pemimpin global dalam industri selular Samsung baru-baru ini telah mengeluarkan Smartphone flagship terbarunya yaitu Galaxy S4.

Meski tidak ada perubahan Secara radikal  di banding Galaxy S III. Namun Galaxy S 4 kini lebih tipis dan ringan. Dan memiliki resolusi layar yang lebih baik. Dengan layar full super HD AMOLED seluas 5 inci. Resolusi hingga 1920x1080.

Teknologi pada kamera juga di perbaiki. Kini Galaxy S4 memilki kamera utama 13 MP dan kamera sekundernya 2 MP. kedua kamera dapat digunakan secara beramaan. Anda dapat memilih 8 cara yang berbeda untuk menggabungkan dua foto yang diambil oleh kamera depan dan belakang.

Kekuatan utama Galaxy S4 yang membedakannya dengam smartPhone lainnya adalah adanya dukungan Samsung Exynos 5 okta. Prosesor yang diperkenalkan di ajang CES sebagai prosesor 8-core pertama di dunia.

Galaxy S4 memilliki fitur S translator yang dapat menterjemakan kata dan kalimat ke 9 bahasa hanya dengan menulis kata atau menyebutkannya.

S4 juga dilengkapi fitur Play Group. Layanan yang memunkinkan hingga 8 pengguna S4 untuk terhubung dan bermain Game secara bersama-sama.

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi Smartphone dengan prosesor 8 core ini. Tunggu kedatangannya dibulan April di 155 negara, termasuk Indonesia (kemungkinan besar).

Comments
0 Comments