Diberdayakan oleh Blogger.

OPPO FIND PIANO r8113 OPPO TERMURAH ,BERTABUR FITUR



 Bagi Anda penggemar smartphone, kini telah hadir smartphone canggih dari negeri " tirai bambu ". Tak seperti produk Cina lainnya, yang menyasar segmen pasar menengah ke bawah. Oppo berani menyasar segmen Premium.

DUAL SIM
 oppo find piano r8113 diciptakan dengan kemanpyan membaca dual sim,gsm-gsm.letak kedua slot berjajar dibalik casing belakang .untuk melakukan setting mobile data , anda dapat melakukan pengaturan di sim manager .sedangkan pengaturan panggilan(call dan dial) anda dapat masuk ke call setting , dialpad mode setting pilih sesuai kebutuhan anda apakah kedua sim , sim 1 ataupun sim 2 ok.kedua sim dapat di fungsikan secara bersamaan dengan kata lain dual stand by.

HARDWARE

dengan menggunakan aplikasi antutu benchmark , ponsel ini berhasil mengukir skor 4703 dan menempatkannya tepat di atas samsung galaxy s.
pengujian dengan quad standard mengumpulkan skor 2800 , yang secara otomatis mengungguli posisi samsung galaxy tab 10.1, samsung galaxy nexus dan lg optimus 2x.
dari grafik antutu , performa grafis oppo find piano r8113 tercatat 28.1@fps, menempatkan dirinya diatas performa grafis lg optimus 2x.

LAYAR DAN INTERFACE
oppo find piano r8113 memiliki penampang visual lps-lcd seluas 4 inci.tidak ada informasi resmi apakah ponsel ini memiliki lapisan pelindung layar seperti yang diadopsi oleh saudaranya yakni oppo find 5 yang layarnya diproteksi oleh gorilla glass 2 .
menggunakan layar lps lcd berteknologi kapasitif , layar oppo find piano r8113 tampak sangat tajam .dengan sudut penglihatan yang lebar, performanya dibawah terik sinar matahari cukup mengesankan .anda dapat input teks dan mendapatkan pengalaman jelajah halaman dengan menyenangkan dengan teknologi multitouch hingga 10 jari , dan layarnya memiliki respon yang sangat sensitif.



oppo find piano r8113 memiliki antarmuka yang cukup unik.dimulai dari modus lockscreen , untuk unlocked anda harus men-drag gambar ikon ke bagian gembok di kiri bawah layar .

dalam oppo find piano r8113 memiliki 6 slide sheet di homescreen .personalisasi wallpaper dan theme dapat anda lakukan di fitur nearme theme dan nearme wallpaper.

memasuki halaman menu , anda akan disuguhi oleh ikon dalam frame kotak yang tersusun secara grid.sementara untuk kategori widget ada pada homescreen yang dapat diaktifkan cukup dengan menekan serta menahan jari selama beberapa saat (tap and hold) .

ponsel pintar premium asal cina,oppo,resmi hadir dipasar indonesia untuk pertama kali .awalnya , perusahaan tersebut di kenal sebagai produsen perangkat pemutar cakram blu-ray.namun dengan terus berkembangnya dunia teknologi, oppo akhirnya memutuskan untuk terjun kedunia smartphone mulai tahun 2008 yang lalu.berdasarkan data di website dirjen postel indonesia , oppo ternyata telah menyiapkan 3 smartphone android untuk menyerbu indonesia yaitu oppo find 5 x909, oppo find way u7015 dan oppo find piano r8113 .seri yang terakhir , yakni oppo find piano r8113 siap pulsa jajal performanya untuk anda!




SEKTOR AUDIO

ada aplikasi yang cukup menggembirakan di fitur pemutar musik, yakni teknologi dirac hd.ini adalah teknologi gabungan software yang berfungsi memberikan efek jernih pada suara musik yang sedang diputar .teknologi dirac hd ini biasa di pakai di beragam teknologi dunia yakni bmw,bentley,rolls-royce, dan datasat.
untuk alternatif hiburan audio, terdapat fm radio yang mampu memuat lebih dari 20 channel list favorit .lakukan scanning channel , dan ponsel akan menyimpan tangkapan channel yang terbaik .fm radio dapat dinikmati melalui earset dan loudspeaker, namun tidak memiliki perekam radio (fm recorder) .

KAMERA DAN VIDEO
abadikan peristiwa penting anda dengan fitur dual kamera yang dimiliki oleh oppo find piano r8113 .dengan resolusi 5mp pada kamera utama dan vga pada kamera sekunder. untuk melakukan penjepretan , anda dapat memilih untuk memggunakan tombol virtual atau tombol volume
Kualitas gambar cukup tajam dan detail. terutama saat mengambil gambar diluar ruangan.

demikianlah artikel saya mengenai Oppo. semoga bermanfaat.


 Sumber Tabloid Pulsa
Comments
1 Comments