Diberdayakan oleh Blogger.

ANDALKAN DUAL SPEAKER DAN KAMERA MENAWAN

Acer terus ekspansi pasar smartphone dengan gelontorkan tipe acer liquid e2 .smartphone ini akan menjadi ponsel ketiga dari acer yang keluar di tahun ini setelah acer liquid e1 dan liquid z2 .

Sejatinya acer liquid e2 mirip dengan liquid e1 dalam hal spesifikasi .namun telah diberi petbaikan desain, peningkatan kamera fan prosesor quad-core yang lumayan baru .tipe ini akan hadir dalam 2 versi yakni single sim dan liquid e2 duo untuk versi dual sim.

pada sektor depan , layarnya dibenamkan qhd 4.5 inci beresolusi 540 x 960 piksel.fitur lainnya lumayan menjanjikan dengan selongsong kamera 8 mp.videonya juga sudah full hd 1080p dengan frame rate 30 fps.

demi memenuhi kebutuhan berselancar di dunia maya , liquid e2 disuntikkan konektivitas hspa+ yang bisa diajak ngebut hingga kecepatan 42 mbps.kualitas audio semakin mantap.

berkat dual front speaker stereo yang akan memompa keluar suara dari liquid moodagent, sebuah fitur yang dapat membuat playlist berdasarkan mood anda.belum lagi adanya fitur dts sound buat keluaran suara makin powerfull.smartphone yang cocok untuk pecinta musik.

sebagai motor penggerak, tipe ini menyuguhkan prosesor quad core 1.2 ghz dan punya spek lebih baik dibanding pendahulunya.

handset ini akan tersedia dengan pilihan warna rock black dan classic white.pasar pertama yang dituju untuk acer liquid e2 pada pertengahan mei ini adalah eropa.dan selanjutnya akan dikirim secara global.hsrga yang diperkirakan untuk tipe ini sekitar 229 euro.

Sumber Tabloid Pulsa

Comments
0 Comments