Diberdayakan oleh Blogger.

ASUS MeMo PAD SMART 10 TABLET QUAD CORE DENGAN NVIDIA TEGRA 3

Setelah sebelumnya mengenalkan memo pad untuk pasar low-range.selanjutnya memo pad smart 10 adalah tablet 10.1 inci besutan asus yang akan bermain dikelas premium.tablet papan atas ini akan berjalan diatas platform android v4.1 (jelly bean) .senjata utamanya , tablet ini disuntikkan prosesor quad-core 1,2 ghz yang bertenaga sehingg mudah untuk melakukan multi tasking.

Chipsetnya sendiri sudah adopsi nvidia tegra 3 sehingga performa sang tablet makin ciamik.belum lagi berbekal layar led- backlit ips lcd dengan resolusi 1280 x 800 piksel dan 16 juta warna .pengguna akan mendapatkan fitur dan spek luar biasa.

pada ransh pengabadi gambar, memo pad smart 10 dilengkapi dengan built-in kamera 5 mp dengan fokus otomatis dan fitur geo-tagging untuk mengklik gambar berkualitas baik setiap kali pengguna inginkan.tablet ini dilengkapi dengan fitur perekaman video untuk merekam momen berharga pada hidup anda.

tablet ini juga punya kamera 1.2 mp sekunder untuk fasilitas video calling .tablet berlayar lebar ini memungkinkan pengguna untuk bermain dan menikmati berbagai permainan di layar besar untuk pengalaman gaming yang lebih baik.hal ini juga dilengkapi dengan pemutar audio dan video untuk menghibur pengguba setiap hari.

untuk keperluan simpan data dan aplikasi , memo pad smart 10 dibekali 1 gb ram dan 16 gb memori internal yang dapat diupgrade hingga 32 gb melalui kartu microsd.dalam hal konektivitas , tablet ini dilengkapi dengan wi-fi 802 .11 a/b/g/n, dual band , bluetooth v3.0 dan fitur usb.

dari kapasitas baterai, tablet ini menawarkan waktu bicara hingga lebih dari 8 jam untuk operasional sehari-hari.

sumber Tanbloid Pulsa

Comments
0 Comments