Diberdayakan oleh Blogger.

MINI HANDYCAM YANG MAMPU BERTAHAN PaDA KONDISI EXTRIM

fokus di segmen smartphone android., sony pun tak melupakan segmen bisnis lain seperti produksi aksesoris ataupun perangkat elektronik lain.setelah menghadirkan dock audio untuk tablet pc beberapa waktu yang lalu , kini sony dikabarkan akan segera menghadirkan handycam /camcorder terbarunya yang menawarkan beragam fitur apik seperti kemampuan bertahan dalam lingkungan ekstrim.

meski bukan ukuran yang menjadi pesona utamanya , namun sony handycam hdr-gw66v memiliki bentuk yang terbilang mini dengan bobot yang ringan sehingga dapat dimasukkan kedalam saku.

camcorder mini keluaran sony ini mampu merekam video di dalam air hingga kedalaman 10 meter , serta tahan terhadap beragam kondisi ekstrim seperti suhu dingin hingga -10 derajat celcius .tak hanya itu , hdr-gw66ve memiliki ketahanan terhadap debu , serta terhadap benturan.menariknya meski digunakan dalam kondisi lingkungan ekstrim handycam ini tetap mampu merekam video dengan kualitas tinggi.

guna mengakomodasi kebutuhan perekaman dilingkungan ekstrim , sony handycam hdr-gw66ve dibekali dengan fitur active mode steadyshot dikombinasikan dengan exmor cmos sensor r dan g lens.perangkat handycam ini mampu merekam dengan resolusi full hd 50p dengan format avchd , yang sangat ideal untuk anda yang tertarik dengan kualitas foto mumpuni.terdapat pula mode perekaman mp4 untuk resolusi video yang lebih rendah.

belum ada informasi terkait harga dan ketersediaan dipasar global , namun bisa dipastikan soby handycam hdr-gw66ve akan hadir pada bulan juni 2013 mendatang .tertarik?

Comments
0 Comments