Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Bagi Pemula.

Mungkin bagi orang awam, menghasilkan uang dari Internet adalah sesuatu yang aneh dan terlalu mengada-ada. Tapi bagi para Blogger, menghasilkan uang dari internet adalah jalan hidup meraka. Berikut adalah tips- tips cara mendapatkan uang dari Internet bagi pemula:



1. Belajar Menjadi seorang Publisher.

Kenapa say menyarankan Anda tuk belajar menjadi seorang Punlisher?. Itu karena menjadi Publsher itu adalah cara yang lebih mudah ketimbang program make money online lainnya. Seperti menjadi Affilliate Marketer ataupun dengan menjual produk Anda sendiri.

Banyak Blogger yang telah sukses menjadi Publisher dan dapat mengeruk uang dari Internet hingga puluhan ribu dollars. Ya saya tidak salah menyebutkan, " puluhan ribu dollars". Ketika saya mengatakan kata Publisher sebagian dari Anda pasti berpikir tetang adsense. Tidak dapat dipungkiri bahwa Google Adsense adalah PPC yang terbesar saat ini.

 Akan tetapi menjadi Publisher Adsense sangat rawan Banned. Dan perlahan para Blogger mulai meninggalkan PPC milik Google tersebut. Sebagai gantinya banyak sekali PPC lain yang cukup lumayan menghasilkan uang seperti Infolinks, Media.net, Chitika dan masih banyak lagi.

lalu bagaimana seorang Publisher bisa mendapatkan  uang.? Kita (publisher) akan dibayar jiaka ada orang yang mengklik iklan yang kita pasang diBlog milik kita.

2 Bangun Blog Pertama Anda

Untuk menjadi seorang Blogger dan Publisher mau tidak mau Anda harus memiliki Blog. Mengenai cara membuat Blog saya tidak akan membahasnya karena sudah sangat banyak sekali artikel yang membahasnya. Anda tinggal cari lewat Google.

3. Tingkatkan Pengunjung ke Bloga Anda 

Inilah yang menjadi momok bagi banyak Blogger pemula yaitu mendatangkan banyak pengunjung ke Blog Mereka. Agar dapat menghailkan uang yang cukup lumayan stidaknya blog Anda harus memiliki 1000 pengunjung per hari.

Ini berkaitan dengan teknik SEO dan artikel yang Anda buat.

4. Posting Artikel Yang Banyak dicari Orang

Jika Anda memposting Artikel asal-asalan, Anda akan kesulitan untuk mendapatkan 1000 pengunjung perhari. Postinglah Banyak artikel yang juga banyak dicari orang.

Tidak harus yang tinkat pencariannya sangat banyak, cukup posting artikel yang memilki 50 pencarian tiap bulan. Dan posting sebanyak mungkin Artikel.

Setelah Anda melakukan itu. yang perlu Anda lakukan adalah memberikan back link ke Home page Blog anda dengan Anchor teks yang relevan dengan artikel Anda. Jika artikel Anda telah terindex dengan baik oleh google. maka pengunjung akan datang dengan sendirinya.

Denikian lah tips dari saya tetang cara nedapatka uang dari Internet bagi penula.
Comments
0 Comments