Diberdayakan oleh Blogger.

Kumpulan Lengkap kata - kata Ucapan selamat Ulang Tahun

Bagi Anda yang punya temen, saudara atau mungkin pacar yang sedang ber ulang tahun.dan Anda masih bingung utuk merangkai kata yang bagus, berikut adalah kumpulan kata-kata ucapan ulang tahun.


Walaupun jauh dari pandangan mataku, namun hatiku sungguh dekat dalam lubuk hatiku. Walau serasa mengawang di angkasa, tapi inilah hatiku yang menggenggam jiwamu. Dan kudekatkan bibirku tuk bisikan kata yang kan terus melingkupimu hari-harimu. Selamat ulang tahun, Tuhan selalu ada di sampingmu.

"Ku harap Tuhan memelukmu hangat dan para malaikat mendekapmu erat. Dan aku akan menjagamu lebih dekat hingga yang terbaik Kau dapat. Selamat ulang tahun sahabatku." "May all your dreams come true. May every star of every night bring love and joy to you Happy birthday for you" "A prayer: to bless your way A wish: to lighten your moments A cheer: to perfect your day A text: to say HAPPY BIRTHDAY" Everything is special Evdrything is lovely these are things wish you on your BIRTHDAY" "Mungkin hujan turun disaat kamu dilahirkan Tetapi ketahuilah Itu bukanlah hujan Itu langit yang menangis Karena mereka telah kehilangan malaikat kecilnya SELAMAT ULANG TAHUN" "Nafas pagi ini yaitu anugrah untuk hidup. Beryukurlah untuk tiap-tiap hari yang diberikan Tuhan utuk kita. selamat lagi tahun.semoga diberikan umur yang panjang serta penuh kebahagiaan." Sebelum hari ini terlewat Ijinkanlah kugenggam tanganmu Memandang matamu dengan penuh kasih Memelukmu dan membisikkan Selamat ulang tahun kekasihku Semoga panjang umur dan cinta kita kekal abadi." "Percayalah hari esok itu ada dikarenakan kau sudah sukses melalui satu 1 tahun lagi periode usiamu. selamat lagi tahun untukmu, semoga apa yang kau cita-citakan dapat tercapai." "Walaupun ucapan ini tersampaikan melalui pesan singkat, semoga tidak mengurangi kebahagianmu kawan. Selamat ulang tahun, panjang umur sehat selalu. " Demikianlah kumpula kata-kata ucapan selamat ulang tahun. terimakasih atas kujungannya
Comments
0 Comments