Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Bermain Drum Bagi Pemula

Apakah Anda ingin tahu cara brmain Drum yang benar Pikirkan itu mungkin terlalu sulit atau memerlukan banyak koordinasi ? Aku punya kabar baik untuk Anda! Kebenaran dari hal ini - jika Anda dapat menghitung sampai empat , Anda bisa bermain drum ! Sebelum Anda mulai bermain ketukan dasar dan alur , memeriksa artikel ini pada beberapa keterampilan penting dasar setiap drummer harus tahu !





Hampir semua ketukan rock besar yang dibangun di sekitar dasar 4/4 waktu tanda tangan . Apa yang pada dasarnya berarti bahwa setiap ukuran atau bar musik dibagi menjadi empat not seperempat . Berikut adalah bagaimana Anda akan menghitung ukuran 4/4 .
Sekarang , bahwa baris teratas dari " X " simbol mewakili hi - topi di drum set ( belajar bagaimana membaca notasi gendang ) . Anda akan menemukan bahwa hi - topi adalah dasar dari batu yang paling dasar drum ketukan karena mereka biasanya memegang pulsa stabil sedangkan anggota badan lainnya mengisi pada snare drum dan bass drum . Jadi , ini akan diperhitungkan - satu, dua , tiga, empat ( tip : selalu menghitung beban ketika pertama kali belajar drum beat baru atau pola ) .Berikut adalah bagaimana Anda dapat belajar untuk bermain drum yang mengalahkan ini sekarang bahkan tanpa drum kit . Duduk tegak , sekarang , hanya menggunakan tangan kanan ( atau kiri jika Anda kidal ) untuk memainkan pola hi-hat sederhana dengan menekan permukaan apapun dalam jangkauan lengan . Hitungan seperti yang Anda lakukan itu - satu, dua , tiga, empat . Cukup sederhana sejauh ini? Hal ini biasanya ide yang baik untuk bermain drum dengan metronom atau klik lagu , jika Anda serius tentang drum Anda mungkin ingin melihat ke dalam mendapatkan metronom dasar.Ok , selanjutnya kita perlu menggabungkan kick drum - yang Anda hanya bisa meniru dengan dengan menginjak kaki Anda di lantai . Berikut adalah pola Anda akan diputar.
Seperti yang Anda lihat , kick drum diwakili oleh catatan di ruang termurah dalam ukuran . Mulailah dengan hanya menekan tangan kanan Anda saat Anda menghitung empat catatan kuartal . Kemudian tambahkan dalam kick drum ( biasanya dimainkan dengan * kanan * kaki ) pada jumlah satu dan tiga ukuran .Selanjutnya, kita akan mengambil kick drum dan malah memainkan snare drum pada dua dan empat hitungan . Berikut adalah apa yang tampak seperti dalam notasi drum yang standar.Drum NotasiTonton VideoWindows MediaQuicktimeJika Anda telah menekan dengan tangan kanan Anda (seperti kebanyakan semua tangan kanan drumer lakukan) , maka Anda akan menggunakan tangan kiri untuk memainkan snare drum . Tentu saja, tangan kiri drumer bisa melakukan yang sebaliknya . Lakukan latihan yang sama kita lakukan untuk pola bass drum . Hitung empat catatan kuartal , dan kemudian mulai menambahkan tembakan snare pada dua dan empat hitungan dengan menekan pada permukaan lain dalam jangkauan.Akhirnya , setelah Anda telah menguasai snare dan pola bass drum secara terpisah - saatnya untuk menggabungkan mereka bersama-sama . Berikut adalah lembaran musik untuk salah satu dari yang paling standar batu ketukan drum ada is ..
Drum ini mengalahkan akan mendapatkan sedikit lebih rumit , tetapi harus cukup lurus ke depan jika Anda telah berlatih pola lain sudah . Mulailah dengan memainkan hanya stroke hi - hat . Kemudian , tambahkan bass drum pada hitungan satu dan tiga . Akhirnya , tambahkan snare pada dua dan empat hitungan untuk menyelesaikan mengalahkan.Selamat! Anda sekarang dapat memainkan standar rock drum mengalahkan! Sudah waktunya untuk mengambil apa yang Anda pelajari dalam pelajaran ini gendang ke set gendang penuh. Check out lengkap Batu Sistem Drumming belajar ratusan ketukan , mengisi , dan pola solo- bangunan dari kenyamanan rumah anda sendiri !Bagi suksesnya karir Anda drum ,
Comments
0 Comments