Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Cepat Kaya

Berikut adalah cara cepat kaya .
Setiap kali Anda menerima pendapatan apapun , segera menempatkan 25 % itu ke rekening tabungan . Setiap kali bahwa rekening tabungan mencapai $ 5.000 dalam total saldo , berinvestasi dalam sesuatu , idealnya sesuatu yang berbeda dari apa yang telah diinvestasikan dalam sebelumnya. Membeli saham . Beli CD . Beli komoditas atau logam mulia atau tanah ETF . Membeli saham perusahaan individu yang Anda yakini Kemudian hanya menonton tumbuh .
Tunggu , yang terdengar seperti nasihat investasi normal! Bagaimana yang akan membantu Anda untuk mendapatkan cepat kaya ?
Ini akan membuat Anda kaya jauh lebih cepat daripada hampir semua rencana lain di luar sana . Anda hanya perlu mengevaluasi kembali ide Anda dengan cepat .
Dalam hal membangun kekayaan dari ketiadaan , itu tidak terjadi dalam semalam ( kecuali jika Anda kebetulan memiliki ide brilian dan keterampilan untuk melaksanakannya dengan sempurna , yang terjadi hanya beberapa kali generasi ) . Dibutuhkan waktu . Ini juga membutuhkan disiplin . Kebanyakan dari semua , dibutuhkan kesabaran .
Kesabaran adalah suatu kebajikan yang sering diabaikan . Ketika orang berpikir untuk mendapatkan cepat kaya , mereka berpikir untuk membeli tiket lotere dan memiliki $ 50.000.000 minggu depan . Mereka berpikir memiliki semacam insider informasi rahasia yang akan menggandakan uang mereka dalam satu bulan ( seperti yang berujung penipuan saham penny yang terus-menerus melayang ) . Mereka berpikir tentang pengaturan di mana mereka menyerahkan uang mereka kepada seorang guru yang ajaib akan menyebabkan ia berkembang biak beberapa kali , tidak pernah bertanya pada diri sendiri mengapa guru yang bahkan membutuhkan uang mereka (petunjuk : money guru tidak dapat melakukan sihir ) .
Dalam dunia nyata , membangun kekayaan pribadi tidak bekerja seperti itu . Biasanya datang melalui menabung uang Anda selama jangka waktu yang panjang dan memasukkan uang itu untuk bekerja selama periode panjang yang sama . Namun, semakin rajin Anda tentang tabungan dan memasukkan uang itu untuk bekerja , semakin cepat Anda akan menjadi kaya .
Katakanlah Anda memiliki seseorang yang membuat $ 40.000 per tahun . Mereka tidak memiliki utang , tetapi tidak ada aset , baik - kekayaan bersih $ 0. Mari kita juga mendefinisikan " kaya " sebagai yang memiliki 20 kali penghasilan tahunan Anda dalam investasi , yang berarti jika investasi hanya mendapatkan 5 % kembali , Anda dapat hidup hanya pada yang kembali selama-lamanya .
Jika mereka menyimpan 1 % dari pendapatan mereka setiap tahun dan memasukkannya ke dalam investasi yang berpenghasilan rata-rata 7 % per tahun , akan memakan waktu 74 tahun untuk menyeberangi " kaya " mark .
Bump bahwa penghematan hingga 2 % per tahun ( dari $ 400 sampai $ 800 per tahun , atau dari $ 15,50 per gaji dua mingguan menjadi $ 31) , akan memakan waktu 63 tahun untuk sampai ke sana . Tambahkan 1 % dan kurangi sembilan tahun off dari waktu yang dibutuhkan untuk menjadi kaya .
Mari kita bertemu sampai dengan 5 % per tahun. Ia kemudian mengambil hanya 50 tahun untuk sampai ke sana .
10 % ? Dibutuhkan hanya 41 tahun .
Katakanlah Anda seorang saver luar biasa dan hemat 25 % per tahun. Ini akan membawa Anda hanya 28 tahun untuk sampai ke sana . Mulai pada usia 25 dan Anda pensiun pada usia 53 pada investasi Anda sendiri . Ketika Jaminan Sosial mulai bergulir di , itu icing pada kue .
Ini benar-benar adalah resep untuk sukses . Jika Anda membuat $ 40.000 setahun , hidup seolah-olah Anda membuat $ 30,000 per tahun . Jika Anda membuat $ 80.000 per tahun , hidup seolah-olah Anda membuat $ 60.000 setahun . Bank 25% dari gaji Anda dan hidup di sisanya .
Apa yang Anda akan temukan adalah bahwa gaya hidup Anda menyesuaikan ketika rekening Anda tidak. Manfaat kehidupan menjadi tunjangan yang sebenarnya bahwa Anda menghargai bukan hanya rutinitas statis kesenangan pakai . Anda dapat berharap untuk masa depan yang melibatkan melakukan apapun yang Anda inginkan, bukan bekerja di pekerjaan sampai Anda tidak dapat bekerja lagi .
Jika Anda ingin cepat kaya , Anda sudah memiliki alat yang Anda butuhkan . Pertanyaannya adalah apakah Anda memiliki keberanian untuk melakukannya .
Comments
0 Comments