Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Mudah Untuk Memulai Jualan Online Tanpa Harus Memiliki Website

Jika Anda memiliki produk di  " Dunia Nyata " dan Anda ingin mejualnya secara Online,  tapi Anda tidak tahu cara nya.Sebenarnya Website itu cukup penting, untuk menunjukan keseriusan Anda. Namun jika Anda belumbisa membuat website untuk saaat ini. Jangan khawatir Anda tetap bisa melakukan jualan secara online. Berikut adalah cara melakukan jualan secara online tanpa harus memiliki website.



1. Jualan di KASKUS
Untuk langkah pertama kunjungi KASKUS, kemudian lakukan registrasi disana. Kunapa Harus KASKUS. Karena saat ini KASKUS adalah merupakan salah satu Forum Jual - beli terbesar Di Indonesia. Setelah melakukan regristrasi Anda sudah bisa membuaka lapak disana untuk melakukan trnsaksi jual beli.

2. Jualan Di Toko Bagus.com dan Berniaga.com

Berbeda dengan KASKUS yang berbasis Forum, tokobagus.com dan Berniaga.com adalah situs yang mengkhususkan jual beli. Anda tinggal registrasi dan bisa langsung jualan disana.

3. Jualan di Facebook

Fecebokk merupakan situs Cosial Media terbesar di Dunia dengan pengguna lebih dari 500 juta pengguna. Jualan di Facebook caranya cukup mudah. Buat akun disana, kemudian buat Fun page, setelah itu tawarkan produk Anda disana. Carai teman facebook sebanyak-banyaknya, dan tawarkan produk Anda kepada mereka.

Demikianlah artikel saya mengenai cara jualan online. Terimakasih atas kujungannya semoga bisa membantu Anda.
Comments
0 Comments