Diberdayakan oleh Blogger.

Berikut adalah Usaha Sampingan Tanpa Modal Yang Mungkin Anda Tertarik

Banyak orang mengira uang adalah modal satu-satu nya untuk bisa memulai sebuah usaha. Namun sebenarnya bukan itu, modal uatama untuk bisa sukses adalah tekad. Dan berikut saya akan menyampaikan tips usaha sampingan tanpa modal.



Langkah pertama adalah temukan potansi Anda. Jika Anda suka menulis ii adalah sebuah keuntungan tersendiri untuk anda. Karena dengan kemampuan ini Anda bisa memulai usaha sampingan tanpa modal ( kecuali tekat dan biaya online ).



Anda bisa membuat blog yang bagus dengan mengandalkan kemampuan menulis Anda. Saya sangat yakin jika anda pandai menulis blog Anda akan ramai di kunjungi orang. Kemudian Anda bisa memasang iklan adsense disana. Dan Anda sudah bisa menghasilkan uang dari blog Anda tersbut.

Mengenai jumlah uang yang bisa Anda hasilkan dari blog anda ini, itu sangat bergantung dengan topik apa yng anda pilih. Jika topik yang anda pilih banyak orang yang mencari, maka kemungkinan Anda menghasikan banyak uang dari sana cukup besar.

Dan saya sarankan Anda tuk mempelajari dasar - dasar SEO, karena ini akan sangat berguna untuk anda.
Demikian artikel saya mengenai usaha sampingan tanpa moda yang munkin anda butuhkan. Terimaksih saya ucapkan dan semoga artikel saya ini bermanfaat bagi anda.
Comments
0 Comments