Diberdayakan oleh Blogger.

Manfaat Dan Khasiat Bawang Putih Bagi Kesehatan

Selamat malam saya ucapkan kepada Anda semua, kali ini saya akan membahas manfaat dan khasiat Bawang putih untuk kesehatan kita. Yang saya maksut bawang putih disini bukan yang ada di dongeng - dongeng itu lho!

http://supertekno.blogspot.com/



Ini adalah bawang putih biasa, yang biasa di gunakan untuk memasak. Selain untuk memasak bawang putih ternyata memiliki manfaat untuk kesehatan kita juga.

 Bawang putih merupakan nama tumbuhan dari genus Allium juga nama dari umbi yang dihasilkan. Umbi dari tumbuhan. bawang putih merupakan bahan utama untuk bumbu dasar masakan Indonesia.

Manfaat Bawang Putih Untuk melawan flu

Seperti halnya, dengan istirahat dan memakan makanan bergizi, flu bisahilang . Namun, terkadang ditemui juga flu yang agak berat: sudah beristirahat dan menjaga asupan gizi, eh tak juga mau hilang. Di sini, bawang putih bisa membantu.  logisnya begini lantaran bawang putih mengandung germanium


Khasiat Bawang Putih Untuk Meningkatkan stamina


Tadashi Watanabe, ahli biologi Jepang, pernah meriset mengenai ini dengan menggunakan tikus. tikus - tikus itu dibagi menjadi dua kelompok. Kelompok A, dikasih makanan biasa. Kelompok B , dikasih makanan yang mengandung  bawang putih.

Kemudian beberapa lama, kedua kelompok tikus itu diceburkan ke dalam kolam. Watanabe menemukan, mereka dari kelompok B sanggup berenang lebih jauh ketimbang tikus-tikus dari kelompok A.

 Manfaat Bawang Putih meminimalkan risiko kanker


Terutama, kanker usus besar dan lambung. Penelitian yang dikerjakan tim University of Minnesota, USA,menyebutkan, peluang terkena kanker turun menjadi  50% pada wanita usia lanjut yang rajin memakan bawang putih. Sementara, sel-sel kanker prostat ternyata hanya tumbuh 1/4  kecepatan normal jika penderitanya mengonsumsi bawang putih.

Demikian Artikel saya mengenai manfaat bawang putih bagi kesehatan. Sekian dan terimakasih






 
Comments
0 Comments