Diberdayakan oleh Blogger.

Dell XPS One 27 (Review): Yang Terbaik Dari Windows 8

Dell baru saja mengeluarkan produk PC terbaru mereka yaitu XPS One 27 dengan bandrol $2099. Ini berarti naik $100 dari harga sebelumnya. Kami ingin tahu apakah Apple akan mengeluarkan i-Mac terbaru mereka. Tapi sampai saat ini kami menilai bahwa Dell XPS One 27, merupukan PC berbasis Windows 8 terbaik dengan resulusi 2560 x 1440 pixel.Dan dengan harga yang wajar.

Di antara deretan PC yang berbasis Windows 8, mungkin hanya Acer Aspire 7600U yang mampu mendekati harga $2000. Itu pun dengan spesifikasi yang masih dibawah Dell XPS One 27. Jika membandingkan antara Dell XPS One 27 Apple i-Mac itu adalah hal yang sulit, mengingat kemungkinan Apple akan meluncurkan i-Mac terbaru mereka. Namun jika mengesampingkan preferensi terhadap sistem oprasinya, Dell XPS One 27 memiliki kapasitas penyimpanan yang lebih baik, layar sentuh, dan kenyamanan input HDMI dan uotput jack.

Dari segi fitur layar sentuh Dell adalah yang terbaik dikelasnya.Dan lebih dari itu Dell nampaknya mengupayakan dalam hal respon dan berupaya mengendalikan sistem dengan sentuhan. Berbeda dengan layar sentuh Acer dan Sony, Dell terasa lebih responsif.

Jika Anda memiliki keluhan dengan Dell XPS One 27, itu adala karena Anda tidak bisa membaringkannya 90' Derajat secara penuh. Fitur lain Dari Dell XPS One 27 adalah layar yang besar dan memungkinkan Video HD ber resulusi tinggi.

Dell XPS One 27
Harga: $2,099.00

-->
Comments
0 Comments