Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Yang Bermanfaat Dalam Mengunakan NOKIA Lumia 620

Windows Phone adalah sistem operasi yang sangat apik - mudah dan menyenangkan untuk digunakan. Begitu juga dengan NOKIA Lumia 620, harga yang relatif terjangkau dilengkapi dengan fitur yang sangat langkap. Mungkin sebagian dari Anda telah memahami semua fitur yang bisa di gunakan dalam NOKIA Lumia 620, tapi bagi Anda yang belum mengetahuinya, inlah 10 fitur yang sangat bermanfaat yang bisa Anda gunakan pada Nokia Lumia 620.

1. Bisa mengkontrol Xbox 360 Anda.

Jika Anda memilki Xbox 360 Anda bisa mengunakan Nokia Lumia 620 sebagai pengontrol, keybord atau bahkan stik. Caranya pertama masuk ke Hub Game dan pilih aplikasi smartGlass. Jika tidak ada aplikasi tersebut Anda bisa mendownloadnya di Windows marketplace. Setelah Aplikasi terpasang pilh menu "connect to your Xbox", jangan lupa pastikan Xbox anda telah aktif. jika semua berjalan lancar, Anda sudah bisa mengontrol Xbox Anda dengan menggunakan Hp Anda.

2. Beri Tahu Teman-teman Anda bahwa Anda Akan terlambat Untuk mebalas Pesan Mereka.

Mungkin Anda sadar pada hari2 tertentu anda akan kesulitan untuk membalas semua pesan secara tepat waktu. Dari pada mengirim pesan permintaan maaf secara manual kepada teman-teman Anda, Anda bisa memberikan peringatan kepada teman bahawa Anda akan terlabat untuk membalas pesan-pesan mereka.

Caranya masuk ke kalender, pilih tanggal, tekan tombol kanan bawah. Akan muncul 4 pilihan, plih Stickman, pilih tulis pra-Email, pilha kontak, Dan Anda siap membuat Email peringatan kepada teman-teman Anda

3. Menumikan Pom Bensin Terdekat.

Seperti hal nya Hp berbasis Android Anda bisa menemukan PomBensin terdekat Anda, bedanya di NOKIA Lumia Anda tak perlu koneksi Data. Cukup download Aplikasinya di Windows Marketplace. Dan sekarang Anda tak perlu lagi takut kehabisan besin.
Comments
0 Comments