Diberdayakan oleh Blogger.

7 Cara Yang Menyenakan Dalam Belajar Gitar

Tidak perlu dipungkiri lagi bahwa Guitar Hero dan Rock Band yang video game sangat populer . Tapi satu pertanyaan selalu tampak muncul selama sesi-sesi game marathon : Mengapa menghabiskan berjam-jam belajar cara bermain gitar palsu ketika Anda bisa menghabiskan waktu belajar bermain gitar yang sebenarnya ?






Jawabannya sudah jelas . Belajar untuk memutar video gitar permainan kurang membosankan , kurang menuntut dan dihargai dengan umpan balik langsung dan kepuasan instan . Pada dasarnya , lebih mudah dan dengan demikian lebih menyenangkan . Anda hanya jalankan permainan , dan dalam beberapa menit , Anda memainkan lagu-lagu Anda pernah mendengar di radio. Dengan bermain gitar yang sebenarnya , itu bisa memakan waktu berbulan-bulan untuk sampai ke titik itu .
LIHAT JUGA : Bagaimana sebuah Electric Guitar Sebenarnya Bekerja
Pengembang perangkat lunak telah berusaha untuk mendamaikan teka-teki ini selama bertahun-tahun , dan pekerjaan mereka mulai berbuah . Beberapa produk baru telah diluncurkan baru-baru yang berusaha gamify pelajaran gitar dengan memberikan umpan balik langsung , secara bertahap meningkatkan tingkat kesulitan dan membangun kurva belajar dikelola .
Jadi debu bahwa gitar tua yang telah duduk di lemari Anda selama bertahun-tahun , karena di sini adalah daftar dari tujuh pertandingan dan aplikasi yang akan membantu Anda belajar bermain .


1 . batu Prodigy
Batu ProdigyThis $ 20 aplikasi mobile untuk iPhone dan iPad adalah salah satu upaya awal untuk gamify bermain gitar . Ini pertama kali diluncurkan pada Desember 2010 . Indra aplikasi lapangan untuk menentukan apakah Anda bermain catatan yang tepat .
Batu Prodigy memiliki lebih dari 150 pelajaran untuk pemain dari berbagai tingkat keterampilan . Secara otomatis melacak hasil dan kemajuan . Ada juga sebuah perpustakaan hampir 100 lagu ( mungkin lagu terbaik perpustakaan sejak The Beatles : Rock Band ) , dan untuk setiap lagu , sebuah daftar leaderboard global 10 skor terbaik sepanjang masa .


2 . GuitarBots
GuitarBots bekerja mirip dengan RockProdigy . Ini memberikan umpan balik langsung , pelajaran skala dan kesempatan untuk memainkan lagu . Daripada beroperasi sebagai aplikasi mobile , namun, GuitarBots bekerja melalui browser web Anda . Jika komputer Anda memiliki mikrofon built -in , Anda baik untuk pergi.
Anda dapat mencoba GuitarBots gratis selama lima menit setiap hari , tetapi Anda harus kuda naik $ 9,99 masing-masing bulan untuk akses tak terbatas . Ini adalah harga yang relatif rendah jika Anda berpikir tentang bagaimana pelajaran musik swasta yang mahal dapat.
Meskipun GuitarBots adalah rilis terbaru , pengembang , Ovelin , telah berkecimpung dalam bisnis gamifikasi gitar sejak 2011 ketika merilis Wildchords . Sementara Wildchords dimaksudkan hanya untuk pemula , GuitarBots menawarkan tantangan bagi pemain dari semua tingkat . Lihat video di bawah ini untuk melihat aplikasi dalam tindakan .


3. Rocksmith

In late 2011, Rocksmith brought gamified guitar learning back to the gaming console. Ubisoft originally released the game for XBox 360 and PlayStation 3. A Windows version launched in October 2012. The game comes with a cable that allows you to connect an electric guitar, since consoles don't have built-in microphones.
The game itself features mini-game challenges and songs to play. It self-adapts to how you are playing, giving you an appropriate level of difficulty. A cool feature of Rocksmith is that you can also use it to learn bass.

4. BandFuse: Rock Legends

BandFuse is another console video game expected to launch for XBox 360 and PS3 in the coming months. According to the game's website, it will initially include a Guitar Hero-esq career mode, featuring a list of pop rock hits from throughout the years.
The site makes no mention of lessons or instructional games. It seems like BandFuse will follow the Guitar Hero and Rock Band molds, focusing mainly on song-play. It will also include a multiplayer mode in which up to four players can make original music in real time.

5. gTar

In June 2012, gTar concluded a successful KickStarter campaign, more than tripling its $100,000 goal. It is a uniquely designed product — a guitar body literally powered by an iPhone.

 Lampu menyala pada fretboard gtar itu, mengatakan catatan yang Anda harus bermain. Pembicara iPhone bekerja sebagai penguat. Seperti yang lain, ia memiliki sesuatu untuk menawarkan untuk pemain dari semua tingkat.

LIHAT JUGA: gtar iPhone-Powered Mengajar Anda Cara Bermain Guitar [VIDEO]

Insiden, perusahaan yang mengembangkan gtar, saat ini sedang mengambil preorders seharga $ 399. Produk ini diharapkan untuk kapal dalam beberapa bulan ke depan.

 
6. YouTab

YouTab tidak sesuai dengan tema gamified dari entri daftar sebelumnya, tetapi masih cara yang menyenangkan untuk mengambil trik gitar beberapa baru. Setelah Anda sudah belajar bermain sedikit, YouTab adalah aplikasi web tablature berikutnya tingkat yang akan membantu Anda meningkatkan repertoar lagu anda.

Bagi mereka yang tidak tahu, tablature gitar adalah jenis seperti lembaran musik untuk dummies. Anda tidak perlu tahu bagaimana membaca musik untuk memahami tablature a.


 YouTab menggabungkan video (tapi kebanyakan hanya trek audio) dengan tab bergerak untuk pengalaman belajar yang lebih baik. Ini membantu Anda menentukan dengan tepat kapan harus mengubah dari satu chord ke yang lain, dan yang frets Anda harus memegang pada masing-masing string setiap saat.
 
7. SoundSlice

SoundSlice adalah banyak seperti YouTab, bahkan, konsep ini hampir identik. Keduanya menawarkan cara untuk menggabungkan video YouTube dengan tablature. Perbedaan utama adalah antarmuka pengguna.


Comments
2 Comments