Diberdayakan oleh Blogger.

Cara bermain Keyboard

Itu selalu begitu mengesankan untuk menonton master piano di tempat kerja , dengan jari-jari mereka terbang melintasi keyboard dan wajah mereka mengenakan tampilan konsentrasi total. Artikel ini mungkin tidak mengajarkan akrobat pada tuts , tarmain pi pasti akan memberikan beberapa ide untuk mendapatkan Anda mulai menuruni jalan yang. Lalu bagaimana cara bermain keyboard?




Dapatkan akrab dengan instrumen Anda . Apakah Anda ingin menjadi seorang pianis konser atau jagoan keyboard dalam sebuah band rock , dasar-dasar yang sama .Pelajari terminologi . Instrumen yang memiliki banyak nama dan variasi yang semua menggunakan antarmuka yang sama . Mari kita lihat non - komprehensif sejarah keyboard .

    
Harpsichord . Ini adalah beberapa keyboard paling awal , dan membuat suara mereka dengan memetik string seperti gitaris akan lakukan, hanya memilih itu melekat pada kunci . Tidak peduli jika Anda bermain keras atau lembut . Suara yang dihasilkan tidak memiliki jangkauan - itu dinamis selalu kenyaringan yang sama .
    
Piano . Ini halus proses pembuatan suara , menggunakan palu keras - merasa daripada memilih. Palu diaktifkan oleh keyboard , dan pianis diberi kontrol berbagai macam dinamika , dari yang sangat lembut sampai yang sangat keras .
    
Piano listrik . Sementara piano terdengar sangat kaya dan indah , itu benar-benar sulit untuk membawa sekitar untuk manggung . Ketika musisi mulai mencolokkan kembali di 50-an , mereka menginginkan sesuatu setidaknya sebagai portabel seperti drum kit . The piano listrik ( dan organ ) lahir .
    
Synthesizer . Setelah 300 tahun harpsichord dan piano , musisi yang sangat akrab dan nyaman dengan tata letak keyboard . Ketika synthesizer suara elektronik datang , masuk akal untuk menggunakan tata letak tombol yang sama , tapi ada pergeseran halus dalam terminologi . Sampai saat itu , orang-orang yang bermain keyboard umumnya disebut " pianis" atau " organis . " Namun, untuk instrumen yang memiliki keyboard seperti piano , tapi bisa terdengar seperti sesuatu dari orkestra simfoni anak kucing bernyanyi , kata " pianis " hanya tidak cocok lagi , dan pemain keyboard lahir .


Cara bermain keyboard
Comments
0 Comments