Diberdayakan oleh Blogger.

5 Hadiah atau Kado Valentine Yang Paling Pas Untuk Pacar Laki-laki

Bagi paca cewek yang berkeinginan memberikan hadiah valentine kepada pacarnya. Berikut ini saya akan menunjukan beberapa saran hadiah atau Kado yang bisa kamu berikan kepada cowok kamu:


1. Arloji

Ini adalah hadiah yang sangat tepat jika pacar kamu sering datang terlambat menjemput kamu. Jadi setelah menerima hadiah arloji dari kamu, tidak ada alasan lagi untuk terlambat.

2. Jaket
 
Anda bisa membelikan si dia jaket yang dapat melindunginya saat di perjalanan. Selain itu, kado Anda kali ini akan membuat si dia merasa selalu didukung oleh Anda. How sweet...

3.Sepatu

Berkendara dengan sandal ternyata kurang nyaman, terutama bila harus menempuh perjalanan jauh. Sepatu adalah yang paling aman dan nyaman, selain memberikan perlindungan yang maksimal, juga membuat ia tampak lebih keren.

4. Jersey Bola

Saya sangat yakin sebagian besar cowok sangat menyukai sepak bola. dan dengan memberikannya hadiah jersey bola membuatnya merasa kamu bener-bener mendukungnya

5. Tas  Olahraga

Cowok kamu sangat hoby futsal? hadiah ini akan menjadi kenangan valentine tak terlupakan. Karena ia akan selalu membawanya. setidaknya saat berangkat bermain futsal.

 Demikian adalah sejumlah hadiah atau kado valentine yang mungkin akan sangat mengejutkan pacar kamu.
Comments
0 Comments