Diberdayakan oleh Blogger.

Kupas Tuntas Spesifikasi Yamaha GT 125 Eagle Eyes

 Berbandrol Rp 15,9 juta on the road Jakarta, Yamaha mengeluarkan varian motor terbaru mereka. Dengan Mata Elang di depanya, membuat geram para pesainnya. Ini adalah kasta tertinggi dari varian GT seies.



 “Sebagai raja maka punya identitas khusus, yaitu lampu eagle eye, body kit sirip hiu, 3D emblem, paling ramping dan ringan dan mesin 125 cc injeksi yang bertenaga besar dan irit bensin,” terang Radityo Andi Dharma, Brand Manager Marketing Planning & Strategy PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Ini adalah perpaduan mata elang dan sirip hiu. Coba tengok cover depannya dengan mengunakan lampu dari soul GT mereka memasukan mata elang berwarna biru kedalamnya.

Jika Anda melihat pada bagian setang Anda akan menemuka sebuah spidometer  yang sporty dan mudah di pantau pada siang hari ( klo malam lain lagi ceritanya )

Handling
Bagaimana dengan handling? Dengan bobot isi hanya 101 kg terasa ringan, meliuk-liuk di antara kemacetan mudah dilakukan, apalagi bodinya juga ramping. Karakter sasis khas Yamaha, sangat nurut diajak belok.

Saking enaknya belok, kadang kaget sendiri saat ujung standar tengah menyentuh permukaan aspal, sreeekkk…

Suspensi yang disematkan di GT125 teleskopik dan monosok, karakternya pas untuk harian maupun kencang. Redaman tergolong empuk tapi enggak berlebih, ketemu jalan rusak pinggang enggak sakit dan saat ngebut motor tetap anteng.

Sistem rem juga khas Yamaha, handel ditarik empuk dan responnya sangat pakem. Oh iya, smart lock system di handel rem belakang sangat berguna saat berhenti, aktifkan maka tangan bisa istirahat tanpa perlu menahan rem.


Comments
0 Comments